FOKUS :

Razman : Kejaksaan Depok, Jangan Bermain Kasus Dugaan Korupsi Damkar

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok diingatkan untuk...

BACK_BANNER_DOG

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Manusia dalam Lubang di Sawangan Depok

gali mayat ok

Lubang tempat mayat ditemukan. (Sugawa.id)

Sugawa.id – Polisi masih terus menyelidiki temuan mayat yang terkubur dalam kontrakan di Jalan Raya Muchtar, Gang Kopral Daman, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Rabu (18/11/2020).

Kapolsek Sawangan Komisaris Sutrisno mengatakan,  korban adalah jasad pria dan diperkirakan berusia 40 tahun. “Jasad itu dikubur dalam posisi duduk mengenakan celana pendek olahraga,” kata Sutrisno, Kamis (20/11) dini hari.Sugawa.id – Polisi masih terus menyelidiki temuan mayat yang terkubur dalam kontrakan di Jalan Raya Muchtar, Gang Kopral Daman, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Rabu (18/11/2020).

Sutrisno menuturkan, jenasah itu terkubur di kedalaman 1,5 meter dan langsung dievakuasi oleh tim kepolisian serta Damkar Depok. Ketika ditemukan, kepala jasad itu masih dalam kondisi utuh tertutup kaus hitam. Sedangkan tangan dan kaki korban tidak dalam keadaan terikat. “Bagian tubuh lain jasad itu juga masih dalam kondisi utuh meski sebelumnya pemilik kontrakan menyebut tulang belulang,” ucap Sutrisno.

Penemuan mayat yang terkubur di sebuah rumah kontrakan di menggegerkan warga, Rabu (18/11/2020) malam. Awal penemuan tersebut diketahui sekitar pukul 21.00 Wib dan membuat warga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Pemilik kontrakan yakni Sukiswo dan Nunung mengungkapkan korban sudah tidak keluar dari kontrakan sejak Minggu (15/11/2020). Sedangkan dua orang lainnya sudah meninggalkan kontrakan dari Jumat (13/11/2020). (ter)

Share :