FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Pohon Tumbang Timpa Dua Rumah di Depok

Petugas sedang memotong pohon tumbang ok

Sugawa.id – Hujan disertai angin kencang terjadi di wilayah Kota Depok, Minggu (8/11/2020). Dalam peristiwa itu juga mengakibatkan sejumlah pohon tumbang menimpa rumah warga.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Denny Romulo Hutauruk mengatakan, informasi tumbangnya pohon diperoleh pihaknya dua kali yakni pukul 12.36 Wib dan pukul 14.00 Wib.

Pertama, pohon tumbang terjadi di Perumahan Kirana Gardenia, Bojongsari, Kota Depok. Pohon tumbang jenis Angsana menimpa rumah atas nama Harry. Sedangkan kedua, pohon tumbang jenis kedongdong terjadi di Jalan Saudin No.37 RT001/04 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. Pohon itu menimpa rumah milik Firdaus.

Denny menuturkan, dalam dua peristiwa pohon tumbang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Dari keterangan Firdaus (korban) bahwa pohon tersebut menimpa rumahnya sehingga mengalami kerusakan berat. “Tapi di peristiwa itu tidak ada korban jiwa,” katanya.

Masih kata Denny, dalam peristiwa pohon tumbang di rumah milik Harry merusak garasi rumah. Untuk saat ini petugas masih melakukan evakuasi di dua lokasi pohon tumbang. “Pohon tumbang di dua lokasi di Kota Depok tidak menimbulkan kemacetan lantaran areanya di perumahan,” tukasnya. (ter)

Share :