FOKUS :

Selama PPKM Darurat, 1.722 Pelanggaran Terjadi di Kota Tangerang

Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang, Agus Prasetya. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui jajaran Satpol...

BACK_BANNER_DOG

PN Depok Lockdown

WhatsApp Image 2020-12-27 at 13.15.02

PN Depok, Jawa Barat, mulai 28 hingga 30 Desember 2020 lockdown. (foto: sugawa.id)

Sugawa.id – Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, mulai 28 Desember hingga 30 Desember 2020 lockdown.

Musababnya, pimpinan di kantor tersebut berdasarkan hasil tes swab atau polymerase chain reaction (PCR) dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus dirawat di rumah sakit (RS).

Melalui sambungan telepon saat dikonfirmasi Juru Bicara PN Depok, Ahmad Fadil mengungkapkan, bahwa ada pimpinan di PN Depok yang positif Covid-19 setelah melakukan tes swab pada Rabu (23/12/2020) lalu.

“Iya mas, kantor lockdown hingga 30 Desember 2020. Mohon doanya agar lekas sembuh dan segera pulih. Untuk info lebih jelasnya, mohon maaf belum bisa diberikan,” imbuh Fadil, kemarin

Sebab, diungkapkan Fadil, dirinya kini sedang cuti dan berada di kampung halaman.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Sugawa.id, hasil swab tes Ketua PN Depok dan Panitera Muda (Panmud) Hukum positif Covid-19.

Lantaran itu, Ketua PN Depok memerintahkan untuk menutup (lockdown) kantor PN Depok dari Senin (28/12) hingga Rabu (30/12).

Selain itu, Ketua PN Depok juga mengimbau bagi yang berinteraksi langsung dengan dirinya untuk melangsungkan atau mendaftarkan agar tes swab.

Adapun yang diminta untuk mendaftarkan diri melakukan swab tes itu diantaranya, lima orang hakim dan enam orang staf beserta tenaga honorer PN Depok.(ter)

Share :