FOKUS :

Punya Hubungan Baik Semua Kalangan, Buya Syafii Maarif Ucapkan Selamat Kepada Listyo Sigit

Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif. (foto: islami.co) Sugawa.id – Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah...

BACK_BANNER_DOG

Pengurus SMSI Banten Dikukuhkan

Pelantikan SMSI ok

Suasana pelantikan SMSI Banten (SMSI)

Sugawa.id – CEO Bangun Media Group resmi dilantik menjadi Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten masa bakti 2020 – 2025. Pelantikan dilakukan oleh Ketua SMSI Pusat Firdaus, Jumat (4/12/20).

Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun menyatakan dirinya berterima kasih telah diberi kepercayaan mengemban amanah sebagai Ketua SMSI Provinsi Banten.
“SMSI hadir sebagai wadah informasi kepada masyarakat yang berbasis digital. Pemberitaan pencegahan Covid 19 berperan penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan tentunya kami siap menjadi mitra pemerintah,”ujar Lesman Bangun.

Sementara Ketua SMSI Pusat Firdaus mengatakan bahwa SMSI lahir di Banten pada tanggal 21 Maret 2017 dan telah menjadi Konstituen Dewan Pers pada 29 Mei 2020 dan telah memiliki 1224 anggota seluruh Indonesia. “SMSI Dari Banten Untuk Indonesia. Artinya, SMSI tidak terpisahkan dari masyarakat Banten dan semoga dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah seluruh Indonesia,” kata Firdaus.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang turut hadir di acara itu berharap, SMSI Banten dapat memberi kontribusi positif kepada kemajuan Banten kedepannya. “Saya berharap SMSI dapat memberi kontribusi yg positif untuk kemajuan Banten serta dapat memutus penularan Covid 19 di wilayah Banten,” kata Andika.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten yang baru dilantik.
“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Lesman Bangun yang sudah sah memimpin SMSI Banten beserta teman-teman yang baru saja dilantik menjadi pengurus,” lanjut Edy. (wib)

Share :