FOKUS :

Polres Metro Depok Tetapkan Tersangka di Insiden Crane Rubuh 

Polres Metro Depok menetapkan satu orang tersangka dalam peristiwa crane rubuh di proyek PDAM Tirta Asasta Depok. (foto: sugawa.id)  ...

BACK_BANNER_DOG

Pemkot Tangerang Godok Rumusan Aturan Dasar Sekolah Tatap Muka

Arief Ekspor ok

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah (Humas Pemkot Tangerang)

Sugawa.id – Pekot Tangerang melalui Dinas Pendidikan hingga kini masih melakukan pembahasan serta persiapan terkait edaran dari Menteri Pendidikan soal pemberlakuan kembali sekolah tatap muka pada awal tahun 2021 mendatang. Pemkot Tangerang akan mengeluarkan aturan dasar terkait pembelajaran tatap muka tersebut.

“Pemkot akan mengeluarkan aturan dasar terkait penerapan protokol kesehatan di sekolah dalam melakukan sekolah tatap muka,” ucap Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Senin (14/12/2020).

Selanjutnya, mengenai penambahan serta pengembangan protokol kesehatan diserahkan kepada sekolah masing-masing untuk meningkatkan level keamanannya karena harus sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik sekolah. Arief menjabarkan agar pihak sekolah benar-benar menjaga pelaksanaan protokol kesehatan berjalan dengan baik dan benar jika sekolah tatap muka benar-benar dilaksanakan.

“Jangan lalai, protokol kesehatan harus dijalankan dengan baik dan benar. Keselamatan anak-anak, guru dan semua yang terlibat dalam proses belajar mengajar merupakan prioritas utama,” sebut Arief.

Wali Kota Tangerang meminta agar seluruh elemen berkomitmen dan tidak main-main dalam merumuskan segala persiapan menghadapi sekolah tatap muka. “Ini berkaitan dengan masa depan anak-anak kita, mari kita bersungguh-sungguh dan tidak main-main dalam merumuskan segala persiapan dalam menghadapi proses belajar tatap muka mendatang,”.
Dia meminta jajarannya terus melakukan kordinasi dengan pihak komite atau wali murid, agar bisa mendapatkan masukan serta mengetahui apa yang menjadi keinginan siswa dan orang tua.(wib)

Share :