FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Pemkot Tangerang Apresiasi Pameran Foto HUT RI yang Digagas Kotret

Kotret Tangerang ok

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Mulyani (kedua kiri) kala membuka pameran foto bertema Semangat Menuju Fase Baru yang digagas Komunitas Taman Potret (Kotret). (Foto Kominfo Kota Tangerang)

Sugawa.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Mulyani mengapresiasi penyelenggaraan pameran foto bertema Semangat Menuju Fase Baru yang digagas Komunitas Taman Potret (Kotret) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, di Rame-rame Food Carnival Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (16/8/2020).

Mulyani mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang  sangat mengapresiasi festival tahunan yang diselenggarakan Kotret tersebut. Karena foto sangat penting sebagai sebuah karya seni yang tinggi.
Dia menyatakan dalam komunikasi,  foto merupakan media yang dapat memberikan makna bagi komunikan. Melalui pameran ini, Kotret memberikan pesan-pesan kehidupan baru di masa pandemi Covid-19.

“Acara ini juga dilaksanakan untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-75. Maka, kami juga apresiasi karena teman-teman telah berjuang dan memberikan semangat baru,” ujarnya.

Ketua Kotret Adrianto menuturkan, pameran foto ini merupakan agenda tahunan Kotret dan merupakan pameran yang keempat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar memahami dunia fotografi.
“Kami sengaja memberikan kesempatan bagi anggota penerus Kotret untuk berkarya menampilkan karya foto,” tuturnya.

Ketua panitia pameran foto keempat Kotret, Fauzan menambahkan pameran bertema Semangat Menuju Fase Baru ini digelar 15 hingga 20 Agustus 2020. Pameran ini juga menampilkan 40 karya foto dengan sudut pandang kehidupan baru dari 23 pameris. Pameris berasal dari kalangan wartawan foto dan masyarakat umum.
“Kami ingin mengajak masyarakat untuk terus bersemangat di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya. (wib)

Share :