FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Pemkab Tangerang Bangun Permukiman Skala Besar

Untitled-2

Pemkab Tangerang menggandeng Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)  membangun Pengembangan Perumahan dan Permukiman Skala Besar (PPSB) di wilayahnya. (Foto: Ist)

 

 

Sugawa.id – Pemkab Tangerang menggandeng Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)  membangun Pengembangan Perumahan dan Permukiman Skala Besar (PPSB) di wilayahnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan lokasi pembangunan tersebut direncanakan dilaksanakan di wilayah utara dan di wilayah selatan. Jadi dua-duanya bisa paralel dan dilakukan secara beriringan.

“Dua zona itulah yang nantinya akan menjadi prioritas dalam pembangunan program perumahan permukiman skala besar di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata bupati, Kamis (27/5/2021).

Menurut Zaki, Pemkab  Tangerang telah membuat usulan tentang rencana pembangunan pemukiman perumahan skala besar untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Jangan sampai Kabupaten Tangerang ini menjadi seperti kota-kota besar yang sudah mengalami perkembangan pesat tetapi sebagian wilayahnya justru ada daerah yang termarjinalkan. Terima kasih atas kesempatan dari Kementerian PUPR, mudah-mudahan rencana pembangunan PPSB di  Tangerang, baik di utara maupun  selatan bisa kita realisasikan,”  ujarnya.

Sementara itu  Dirjen Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi mengatakan,  pihaknya  sangat mengapresiasi dengan berbagai macam potensi yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang dan begitu semangatnya Pemkab Tangerang khususnya Bupati Tangerang terhadap pembangunan kawasan perumahan permukiman skala besar di Kabupaten Tangerang. (dam)

Share :