FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Pelantikan Ratusan Pejabat Depok Tak Dihadiri Wakil Wali Kota 

WhatsApp Image 2021-09-07 at 14.10.15

Pelantikan ratusan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. (foto: sugawa.id)

 

Sugawa.id – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono tidak menghadiri pelantikan ratusan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat. 

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengutarakan, bahwa pasangannya dalam pilkada kemarin berhalangan hadir. “Tidak menjadi penghalang atas ketidakhadiran Wakil Wali Kota. Terpenting acara berjalan hikmat,” kata Idris kepada wartawan usai pelantikan, Selasa (7/9/2021).

Awalnya, Idris tidak menuturkan ketidakhadiran Wakil Wali Kota dalam pelantikan tersebut. Dirinya hanya menyampaikan mutasi eselon II, III dan IV telah sesuai.

Akan tetapi, saat wartawan menanyakan baru diungkapkan. “Ya, Wakil Wali Kota pak Imam tidak bisa hadir karena ada anggota keluarganya meninggal. Anggota keluarganya meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok,” ujarnya. 

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di lantai 1 Aula Teratai Balai Kota Depok. 

Berdasarkan pantauan, Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri ikut menyaksikan pelantikan ratusan pejabat yang dilaksanakan secara virtual. Sementara pejabat lintas intansi misalnya, DPRD, Kejaksaan, Pengadilan, Kodim dan Polres tidak terlihat. (ter)

Share :