FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Hentikan Pasokan Air Dalam Sehari di Dua Kecamatan

Manajer Pemasaran Dpk

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka (sugawa.id)

 

 

Sugawa.id– PDAM Tirta Asasta Kota Depok bakal menghentikan pasokan air bagi dua kecamatan Rabu (12/8/2020) hingga Kamis (13/8/2020) pukul 09.00 WIB. Dua kecamatan tersebut yakni Kecamatan Sukmajaya dan Cimanggis. 

“Bagi warga Kecamatan Sukmajaya dan Cimanggis, sebaiknya bersiap-siap menampung air sebanyak mungkin. Tidak mengalirnya air disebabkan adanya pengecoran bak pengumpul air baku di instalasi pengolahan air Legong,” ucap Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, Selasa (11/8/2020).

Imas menuturkan, dengan adanya gangguan ini PDAM Tirta Asasta meminta maaf kepada para pelanggan di sejumlah kawasan yang ada di Kecamatan Sukmajaya dan Cimanggis.

“Kami PDAM Tirta Asasta Kota Depok mohon maaf atas adanya gangguan ini karena semuanya untuk meningkatkan layanan,” katanya. 

Di Kecamatan Sukmajaya wilayah yang terdampak tidak mengalir airnya, sebut Imas, di Kelurahan Abadi Jaya, Kelurahan Bhaktijaya, Taman Pandawa, Taman Cipayung, Perumnas Depok II Tengah, Perumnas II Timur, Pesona Khayangan, Pesona Depok, dan Pesona Mungil.

Sedangkan di Kecamatan Cimanggis, yakni Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Mekar Perdana, BCB, GTA, Nurul Fikri, Kompleks Timah, Hankam, Kelapa Dua Residence, D’Kraton, Pondok Duta 1 dan 2, Pondok Mandala, dan Jalan Nusantara Kelapa Dua.

“Bagi warga yang terdampak diimbau untuk mengantisipasi dengan menampung air karena air tak mengalir selama 24 jam,” harapnya. (ter)

Share :