FOKUS :

Lembaga Uji Kompetensi Wartawan Harus Jalan

Rapat kerjasama rencana UKW dan ToT antara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Lembaga UKW UPDM. (Foto: Ist)    ...

BACK_BANNER_DOG

Nakes Kota Tangerang Siap Divaksinasi Covid 19

Arief Ekspor ok

Sugawa.id – Tenaga kesehatan yang bertugas di seluruh fasilitas kesehatan di Kota Tangerang siap menerima vaksinasi Covid-19 pekan ini. Ini adalah tahap tahap pertama vaksinasi yang akan dilakukan kepada seluruh tenaga kesehatan baik yang bertugas di Puskesmas maupun di Rumah Sakit.

“Hari ini vaksinnya sudah tiba di Kota Tangerang dan disimpan di Instalasi Farmasi,” ujar  Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah Arief dalam siaran persnya, Sabtu (24/1/2021).

Arief menjabarkan proses vaksinasi akan dilakukan pada hari Minggu, 24 Januari 2021 di kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang dengan sasaran tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas dan dan Dinas Kesehatan. “Di tahap awal rencananya ada 1.776 tenaga kesehatan yang akan divaksin, namun akan disesuaikan dengan persyaratannya. Selanjutnya akan diberikan kepada Nakes yang bertugas di klinik dan Rumah Sakit di Kota Tangerang, untuk prosesnya akan berlangsung di setiap Rumah Sakit se-Kota Tangerang,” ujar Arief.

Dikatakan, Pemerintah Kota Tangerang menerima sebanyak 22.279 dosis untuk seluruh tenaga kesehatan yang bertugas yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan.Dia juga menyampaikan vaksinasi yang sudah dilakukan terhadap dirinya tidak menimbulkan efek terhadap kesehatannya. “Alhamdulillah sudah satu minggu berjalan setelah saya divaksin, semua baik – baik saja dan sampai saat ini saya masih sehat,” jelas Arief.(wib)

Share :