FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Majikan dan Pembantu Tewas Dalam Kebakaran di Penjaringan

ruko terbakar ok

Kondisi bangunan Penjaringan yang terbakar. (Ucok/Sugawa.id)

Sugawa.id – Dua orang tewas terbakar dalam peristiwa kebakaran rumah toko (ruko)TOHO Blok B 22 RT 001/RW 03, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa ( 21/7/ 2020) pagi. Kedua korban adalah Sandi (63), pemilik ruko dan Darsih (45), pembantu korban.

Menurut informasi, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Nanang, saksi yang hendak mematikan lampuyang berada tepat di depan ruko. Saat itu, dia kaget karena melihat ada asap menggumpal di ruko tersebut. Maka dia pun segera memanggil Sumber Santoso, satpam di ruko tersebut untuk mengecek keadaan ruko.

Mereka pun segera mengecek, dan saat itu terdengar suara ledakan seperti petasan dari arah stop kontak dan api sudah membesar. Maka Santoso pun segera memanggil petugas pemadam kebakaran. Dan sebanyak sepuluh unit armada pompa pemadam kebakaran dikerahkan menuju lokasi kejadian.

Akibat kebakaran tersebut, majikan dan pembantunya itu tewas terbakar dan segera dievakuasi ke RSCM untuk keperluan autopsi. Peristiwa telah ditangani Polsek Penjaringan dan Polres Jakarta Utara. (cok)

Share :