FOKUS :

Langkah Polri Tangkap Penimbun Masker di Sejumlah Daerah

Sugawa.id – Maraknya aksi penimbunan masker berhasil dibongkar jajaran kepolisian dalam beberapa hari berselang. Sejumlah kasus penggerebekan pelaku dan pembongkaran...

Banner DUKA CITA SUGAWA

Lima Warga Banten Positif Virus Corona, Satu Meninggal

65826-virus-corona-baru-dari-china-1

Ilustrasi virus corona . (foto: celebs id)

 

Sugawa.id – Satu dari lima warga warga Banten yang dinyatakan positif virus corona meninggal dunia Senin (16/3/2020) sore.

“Lima orang warga Banten, positif corona. Satu orang dari Pondok Aren tadi sore meninggal dunia,” ungkap Gubernur Banten Wahidin Halim, Senin (16/3/2020) malam.

Gubernur WH juga memghimbau masyarakat Banten untuk tetap tinggal di rumah, jangan keluar rumah kalau tidak perlu, menghindari tempat-tempat umum, dan memperbanyak asupan gizi. 

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kadinkes Provinsi Banten dr Ati Pramudji H menjelaskan penderita yang positif tiga orang dari Kabupaten Tangerang yakni dua orang dari Kecamatan Kelapa Dua dan satu orang dari Kecamatan Curug, serta satu orang dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang saat dalam perawatan.

Dikatakan, sampai dengan saat ini di Provinsi Banten Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 130 orang. Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP)18 orang. Sebanyak 5 orang dinyatakan sembuh. Sementara sebanyak 13 orang menunggu hasil laboratorium. (wib)

Share :