FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Ketua PA 212 Tegaskan Aksi Berantas Korupsi Tetap Lanjut

Ketua PA 212 Slamet Maarif kala melaporkan kasus pelemparan rumahnya ke Mapolres Depok. Dok Foto : Detik.

 

Sugawa.id – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menegaskan akan tetap melangsungkan aksi 212 yang bertema berantas korupsi di seluruh Indonesia pada Jumat (21/2/2020) ini.

Aksi tersebut rencananya akan menyoroti kasus dugaan suap PAW anggota DPR yang melibatkan eks caleg PDIP Harun Masiku dan eks komisioner KPU Wahyu Setiawan. Dalam aksi mereka juga menyinggung kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya.

“Aksi akan terus berjalan, walau diteror dengan cara seperti ini kami tidak akan mundur,” ujar Slamet, Selasa (18/2/2020).

Dia juga menyatakan telah membuat laporan polisi terkait aksi pelemparan batu dilakukan dua kali ke rumahnya pada Selasa pagi sekitar pukul 03.10 Wib dan pukul 05.00 WIB. “Saya langsung buat laporan polisi (LP) ke Polres Metro Depok untuk ditindaklanjuti dan sebelum kejadian tidak ada teror melalui telepon, SMS ataupun Whatsapp,” katanya.

Sebelumnya, teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal di rumah Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif di Jalan Gatot Kaca RT08/03 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, masih diselidiki pihak kepolisian. “Masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Cimanggis Komisaris Effendy. (ter)

Share :