FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Kasat Intelkam Polres Serang Kota Diganti

AKBP Yunus Polres Serang ok

Sertijab jabatan Kasat Intel Polresta Serang dipimpin langsung Kapolres AKBP Yunus Hadith. (Humas Polresta Serang)

Sugawa.id – Kasat Intelkam Polres Serang AKP Osman Sigalingging resmi digantikan AKP Nasir Eming yang semula menduduki jabatan sebagai Kapolsek Waringinkurung. AKP Osman sendiri akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek Kresek di jajaran Polresta Tangerang. Posisi yang ditinggalkan AKP Nasir Emingakan diisi oleh AKP Patoni.

Mutasi Perwira Pertama tersebut teruang dalam surat Telegram Kapolda Banten Nomor : Kep/954/X/2020 tanggal 28 Oktober 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten. Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, Kamis (4/11/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto mengucapkan selamat datang kepada AKP Nasir Eming dan AKP Patoni dan dia langsung memerintahkan untuk bekerja serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. “Saya harap ke depan di posisi baru kinerja mereka lebih baik lagi, dan mampu menjalin hubungan yang baik dengan tokoh ulama dan masyarakat serta instansi samping guna memudahkan dalam mendapatkan informasi sekecil apapun,”ujarnya.

Yunus menyatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi. “Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Serang Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada AKP Osman Sigalingging atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama di Polres Serang Kota. Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan jabatan yang baru sebagai Kapolsek Kresek di Polresta Tangerang serta dapat dijadikan suri tauladan untuk anggota Polri lainnya,” kata Yunus. (wib)

Share :