FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Kapolda Kalsel Siap Amankan Aktivitas BI 

WhatsApp Image 2020-09-07 at 21.43.15

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta (kiri) dan Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel Amanlison Sembiring (kanan). (Sugawa.id)

 

Sugawa.id – Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel Amanlison Sembiring meminta Polda Kalsel memberikan dukungan dalam menjaga dan mengamankan segala aktivitas Bank Indonesia (BI) di wilayah Kalimantan Selatan.

“Kami berharap kerjasama pengamanan Bank yang selama ini sudah dilaksanakan ke depannya ditingkatkan lagi. BI Provinsi Kalsel juga siap membantu Kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19. Kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi,” kata Amanlison saat bertemu Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta, Senin (7/9/2020).

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia.

“Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Jenderal Bintang Dua ini pun menegaskan, Polda Kalsel siap membantu dan mendukung Bank Indonesia dengan sepenuh hati dalam berbagai hal selama itu menyangkut kemaslahatan masyarakat di Kalimantan Selatan. (elo)

Share :