FOKUS :

Punya Hubungan Baik Semua Kalangan, Buya Syafii Maarif Ucapkan Selamat Kepada Listyo Sigit

Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif. (foto: islami.co) Sugawa.id – Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah...

BACK_BANNER_DOG

Kapolda Jatim Terima Audiensi dari Apersi

Apersi Jatim kunjungi polda ok

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta menerima perwakilan Apersi. (Sugawa.id)

Sugawa.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta bersama Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo dan didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menerima Audiensi dari Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi), Rabu (2/12/2020).

Dalam sambutannya, Nico menyampaikan bahwa Polda Jatim siap bekerja sama dan berkoordinasi terkait pelaksanaan pembangunan pemukiman dan perumahan. Serta menertibkan pelanggaran-pelanggaran dalam pelaksanaan pembangunan perumahan di Jawa Timur sesuai peraturan dan Undang – Undang yang berlaku.

“Kita intinya siap berkoordinasi dengan pelaksana pembangunan pemukiman dan perumahan untuk menertibkan pelanggaran yang terjadi sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” kata Kapolda.

Sementara itu Ketum DPP Apersi Jatim Junaedi Abdillah menyebutkan, Apersi merupakan asosiasi pengembang perumahan dan pemukiman yang membangun perumahan bersubsidi. Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada pimpinan Polda Jatim. Serta koordinasi dengan Polda Jatim terkait pelaksanaan pembangunan perumahan dan pemukiman agar berjalan lancar dan sesuai aturan yang berlaku. “Kedatangan kami ini untuk koordinasi dengan Polda Jatim terkait pelaksanaan pembangunan perumahan dan pemukiman agar berjalan lancar,” ujar Junaedi. (elo)

Share :