FOKUS :

Darurat Stok Darah, PMI Gelar Gebyar Pekan Kemanusiaan

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten menggelar Gebyar Pekan Kemanusiaan Banten Berdonor. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Banten memasuki...

BACK_BANNER_DOG

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Polres Kediri Hadapi Pilkada Serentak

Nico Ziarah ok

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta melakukan ziarah ke makam kakek dan neneknya. (Sugawa.id)

Sugawa.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta melakukan Silaturahmi dan Sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang, Sabtu (28/11/2020). Setelah itu Kapolda Jatim melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Kediri, Jawa Timur guna mengecek kesiapan Polres Kota Kediri dan Kabapaten Kediri dalam mengantisipasi pengamanan Pilkada Serentak 2020 serta tetap menjaga netralitas Polri.

Kedatangan Kapolda Jatim ke Kabupaten Kediri didampingi Dir Intelkam Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim. “Kami ingin memastikan kesiapan Polres di Kediri dalam pengamanan Pilkada mendatang. Selain itu kami ingin memastikan netralitas polres-polres dalam jajaran Polda Jatim dalam pilkada mendatang,” kata Nico.

Setelah memeriksa kesiapan anggotanya, Kapolda juga menyempatkan diri untuk melakukan ziarah ke tempat makam nenek dan kakeknya yakni almarhumah ibu Ngadinah dan almarhum Marto Dimin.

Setelah ziarah ke dua makam tersebut, Kapolda menuju ke Desa Kawedusan dan Desa Klenderan Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri untuk mengecek situasi dan kondisi wilayah sehubungan dengan persiapan Pilkada selain itu juga untuk silaturahmi dengan masyarakat sekitar. (elo)

Share :