FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Kantor Kecamatan Sukmajaya Depok Lockdown

Ilustrasi virus corona

 

Sugawa.id– Kantor Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, sementara menutup pelayanan bagi masyarakat. Itu dikarenakan pejabat di kantor tersebut berinisial TAR terpapar Covid-19. 

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana mengungkapkan, untuk sementara pelayanan masyarakat di kantor tersebut ditutup selama sepekan terhitung dari 26 Agustus 2020 hingga 1 September 2020.

“Untuk menghentikan penyebaran selama satu minggu ke depan kantor kecamatan ditutup akibat ada salah satu pejabat di sana yang positif Covid-19,” ujar Dadang saat dihubungi, Rabu (26/8/2020).

Dadang yang juga Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Depok mengutarakan sementara pelayanan dialihkan di kelurahan-kelurahan. Sedangkan pejabat yang terjangkit sudah melakukan isolasi di rumah sakit. 

Masih kata dia, pihaknya saat ini sedang menelurusi (tracing) ke beberapa tempat yang diduga terjadi kontak erat dengan pasien.  

“Kami telah observasi kepada seluruh staf di sana serta melakukan rapid dan swab PCR terhadap mereka, bagi warga yang merasa kontak erat selama seminggu ke belakang dengan yang bersangkutan, untuk lapor ke puskesmas agar dilakukan rapid dan swab PCR,” tandasnya. (ter)

Share :