perkosa
FOKUS :

Berzina, ASN Lemhanas Divonis Dua Bulan Penjara

Ilustrasi zina. (foto: net)   Sugawa.id – Majelis hakim yang dipimpin Yuanne Marrietta dengan anggota Darmo Wibowo Mohammad dan M...

BACK_BANNER_DOG

Kakanwil BPN Banten Harap 15 Pejabat Baru Bawa Perubahan

Kakanwil BPN Banten Andi Tenri Abeng memberi selamat kepada 15 pejabat eselon IV baru. Dok Foto : Sugawa.id.

 

Sugawa.id – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil BPN) Banten Andi Tenri Abeng melantik 15 pejabat eselon IV baru yang bertugas di Kanwil Banten, Selasa (28/1/2020).

Pelantikan tersebut atas dasar Surat keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang Bandan Pertanahan Nasional Republik Indonesia nomor 42/SK-100.KP.02.08/I/2020 tentang pengangkatan dalam jabatan pengawas kantor wilayah badan pertanahan Nasional Provinsi Banten pertanggal 24 Januari 2020.

Kakanwil BPN Banten Andi Tenri Abeng meyatakan bahwa para pejabat yang Eselon IV yang baru dilantik akan menjadi dream team BPN Kanwil Banten. “Saya yakin para pejabat baru akan membawa perubahan untuk BPN Banten,” kata Andi Tanri Abeng.

Namun perempuan yang akrab disapa Abeng menekankan bahwa para pejabat yang baru dilantik juga mempunyai beban untuk menyelesaikan target-target yang sudah direncanakan, salah satunya adalah menyelesaikan program PTSL, target pengadaan tanah bagi program nasional di Banten serta penyelesaian sengketa. Mantan Kepala Rumah Rangga Kementeria ATR/BPN ini berharap agar pejabat baru ini mendapat permintaan khusus dari Kementerian ATR/BPN agar memberikan nilai tambah bagi BPN Banten.(ber)

Share :