FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Jelang Pilkada, Personil Polda Sumsel Diberi Vaksin Influenza

Kapolda Sumsel ok

Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri memberi masker pada masyarakat. (Humas Polri)

Sugawa.idSebanyak 500 anggota Polda Sumsel yang akan bertugas mengamankan Pilkada mendapatkan vaksin influenza. Pemberian vaksin ini sebagai antisipasi pencegahan Covid-19 saat anggota Polda Sumsel menjaga jalannya gelaran Pilkada 2020.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri seperti dikutip Humas Mabes Polri menjelaskan, kegiatan pemberian 500 vaksin dipersiapkan Karumkit Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, AKBP Edi Wahono.

Kami ucapkan terima kasih untuk Karumkit yang mempersiapkan 500 vaksin influenza untuk anggota kami. Meski masih terbatas, 500 vaksin, namun akan ada tahapan berikutnya” ujar Eko.

Kapolda menyatakan pentingnya vaksin ini sebagai imun tubuh. Ini juga sekaligus langkah pencegahan Covid19. “Vaksin influenza ini untuk kekebalan tubuh. Karena dari influenza juga dapat menyebabkan penyakit lainnya. Kami berharap semua anggota sehat dan terhindar dari Covid-19, karena masih banyak agenda kerja yang belum terlaksana,,” tambahnya.(wib)

Share :