FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Inilah Rekayasa Jalan di Pembangunan Jembatan GDC

WhatsApp Image 2021-08-30 at 19.09.15

Pembangunan jembatan di Jalan Boulevard GDC tepatnya di depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok. (foto: sugawa.id)

 

Sugawa.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok akan menutup ruas jalan Grand Depok City (GDC) menuju Kampung Sawah, Kecamatan Cilodong, maupun sebaliknya hingga 24 Desember 2021. Hal tersebut dikarenakan pembangunan jembatan di Jalan Boulevard GDC tepatnya di depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok yang ambrol pada April 2021 lalu akan dikerjakan. 

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Depok, Dadang Wihana mengungkapkan, bahwa pihaknya akan melakukan penutupan Jalan GDC (persis di Kantor DPKP) menuju Kampung Sawah mulai 30 Agustus hingga 24 Desember 2021. Selain penutupan juga akan melakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas (MRLL) pengalihan arus lalu lintas. 

“Kendaraan bermotor dari arah Utara atau barat (Jalan Kartini dan Jalan KSU) akan diarahkan untuk menggunakan Jalan Kalimulya. Begitu pun, kendaraan dari arah selatan atau timur (Jalan Jatimulya, Jalan Ar Ridho, Pasar Pucung, Sektor Melati GDC, Jalan Abdul Gani ) akan diarahkan untuk menggunakan Jalan Kalimulya dan Jalan Raden Saleh,” kata Dadan melalui keterangan tertulis, Senin (30/8/2021).

“Dikecualikan pada poin 1 dan poin 2, bagi pengendara yang akan melintas menuju pusat perkantoran pemerintahan di kawasan GDC dan warga yang tinggal di GDC,” sambungnya. 

Dadang mengaku, rencananya penutupan ruas jalan GDC menuju Kampung Sawah oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok akan dilaksanakan mulai hari ini. “Cuma hari ini belum karena masih pembongkaran,” pungkasnya. (ter)

Share :