FOKUS :

Kapenrem 143 Kendari: Ruslan Buton Statusnya Sudah Dipecat Dari TNI AD

Kepala Penerangan Komando Resimen (Kapenrem) 143/Kendari, Mayor Sumarsono. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Kepala Penerangan Komando Resimen (Kapenrem) 143/Kendari, Mayor...

Fa_Banner CORONA

Gubernur Banten Setujui Dana Desa untuk Tangani Corona

Sekda Banten ok

Sekda Pemprov Banten Al Muktabar (Humas Pemprov Banten untuk Sugawa.id)

Sugawa.id – Sekda Pemprov Banten Al Muktabar menegaskan Pemprov Banten telah memberikan pembiayaan kepada kabupaten/kota melalui bantuan keuangan dan memperbolehkannya untuk digunakan dalam penanganan corona virus disease (Covid-19) di masing-masing wilayahnya. 

“Gubernur telah menyetujui pembiayaan melalui Bantuan Keuangan ke Kabupaten/Kota dalam menangani corona (Covid 19),” ujar Sekda usai melakukan teleconfrence dengan sejumlah menteri, Selasa (31/3/2020).

Dalam keterangan pers yang diterima Sugawa.id, Rabu (1/4/2020) Al Muktabar menjelaskan bahwa gubernur juga menyetujui pendistribusian bantuan keuangan desa untuk penanganan corona (Covid 19).

Sekda juga menjelaskan bahwa pihaknyavtelah melaporkan kondisi terkini terkait Covid 19 di Provinsi Banten, termasuk meminta perhatian Pemerintah Pusat terkait penanganan virus ini di wilayahnya.

“Kami minta wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang untuk mendapat perhatian bersama dari Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid-19,” jelasnya.

Dikatakan Pemprov Banten akan patuh pada arahan dari Pemerintah Pusat.(wib)

Share :