FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Dua Pejabat Pemkot Depok Terjangkit Covid-19 

Puspem Depok ok

Kantor Pemkot Depok (Sugawa.id)

Sugawa.id – Dua pejabat di Pemkot Depok terpapar Covid-19. Kedua pejabat tersebut berdinas di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. “Iya benar ada dua PNS Kominfo yang positif Covid,” kata Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana, Kamis (12/11/2020).

Dadang menjelaskan, bahwa dua pejabat tersebut diketahui terpapar positif Covid-19 pada hari ini. Dua pejabat itu pun kemudian dilakukan isolasi. “Satu dirawat di rumah sakit, satu lagi isolasi mandiri,” ujarnya.

Ia menuturkan, satu yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok lantaran kondisinya memburuk. Sedangkan satu lagi isolasi mandiri karena yang bersangkutan tanpa gejala. 

Berdasarkan tracking, masih kata dia, mereka terpapar dari anggota keluarga. Sebab anggota keluarga mereka ada yang bekerja di dunia kesehatan.”Mereka tidak keluar kota. Mereka ada aktivitas dan salah satu anggota keluarga kerja di dunia kesehatan. Jadi tertularnya di situ,” paparnya. 

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun, selain dua pejabat tersebut masih ada pejabat Pemkot Depok yang juga terpapar Covid-19. (ter)

Share :