mafia tanah
FOKUS :

BPN Jakbar Angkat Bicara Kasus Mafia Tanah Keluarga Nirina Zubir

Sri Pranoto kepala BPN Jakarta Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Kasus mafia tanah yang menimpa artis Nirina Zubir terus...

BACK_BANNER_DOG

Diusung 3 Parpol, Azizah Optimistis Hadapi Pilkada Tangsel

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah Ma’ruf dan Ruhamaben berfoto bersama pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten. (sugawa.id)

Sugawa.id– Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah Ma’ruf dan Ruhamaben optimistis mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah pasangan bakal calon ini juga menyambangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten akhir pekan lalu. Sebab pasangan ini dapat dipastikan diusung oleh tiga parpol yakni Partai Demokrat, PKS, dan PKB.

Dalam siaran persnya, Minggu (30/8/2020), Azizah Ma’ruf menyatakan dirinya sangat bersyukur urusan administrasi untuk persiapan pendaftaran pasangan calon di Pilkada Tangsel ini sudah selesai. “Saya kira ini sebuah bukti bahwa teman-teman parpol pengusung sangat serius untuk mengusung kami di Pilkada mendatang,” kata Azizah.

Ia menambahkan, dirinya dan Ruhamaben sangat optimistis menghadapi Pilkada ini. Apalagi di Pemilu 2019 lalu, partai pengusung ini sedang berada dalam performa baik. “Bila dilihat dari hasil Pemilu 2014 ke 2019, perolehan suara Partai Demokrat, PKS, dan PKB mengalami peningkatan yang signifikan,” jelas putri Wapres KH. Ma’ruf Amin ini.

Tentu ini menjadi modal besar baginyadalam menghadapi kontestasi politik ke depan. Itu sebabnya Azizah Ma’ruf mengaku terus fokus ke Pilkada agar apa yang sudah ditargetkan bersama bisa terealisasi. “Insya Allah kami siap. Meski kontestasi ini tidak mudah, tetapi kami siap untuk meraih suara warga Tangsel sebanyak-banyaknya,” tandas Azizah Ma’ruf.

Senada dengan Azizah, Ruhamaben juga menyatakan dirinya sangat optimistis menghadapi Pilkada mendatang. “Kami ini membawa semangat perubahan untuk Tangsel yang berkelas dunia. Ini kesempatan terbaik bagi warga yang menginginkan kota ini berubah menjadi jauh lebih baik,” jelas politisi PKS ini.(wib)

Share :