FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Dirpolairud Polda Banten Monitoring Pantai Wisata Anyer

Dirpolairud banten ok

Dirpolairud Polda Banten Kombes Rustam Mansyur dan jajaran melakukan pengawasan tempat wisata pantai Anyer. (Humas Polda Banten)

Sugawa.id – Polda Banten dan Polres Jajaran terus berpatroli mengawasi beberapa tempat wisata pantai di wilayah Anyer, Kabupaten Serang. Seperti yang dilakukan oleh Ditpolariud Polda Banten yang melakukan patroli di kawasan wisata pantai Anyer, Kamis (29/10/2020).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Rustam Mansyur mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan himbauan dan antisipasi laka laut. “Ya, dalam rangka Libur Panjang atau Cuti Bersama ini Kita terus melakukan patroli di kawasan wisata Pantai Anyer. Karena momentum Cuti Bersama ini, masyarakat berwisata ke pantai, dan kami akan kawal terus untuk selalu disiplinkan Protokol Kesehatan,” ujar Rustam.

Dirpolairud Polda Banten yang langsung turun patroli ini mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pantai. “Kami juga mengajak para pengunjung pantai agar bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan 3M di antaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang masih terus berkembang, kita bantu pemerintah sama-sama untuk memutus mata rantai penyebarannya,” tambah Rustam. (wib)

Share :