FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Dirpolairud Polda Banten dan Kapolres Pandeglang Diganti

Kapolda Banten Irjen Fiandar memimpin sertijab Dirpolairud Polda Banten dan Kapolres Pandeglang (Humas Polda Banten)

Sugawa.id – Kapolda Banten Irjen Fiandar memimpin acara serah terima jabatan Dirpolairud Polda Banten dan Kapolres Pandeglang, Kamis (22/10/2020). Dirpolairud diserahterimakan dari Kombes Heri Sulistya Budi Santosa kepada Kombes Rustam Mansur. Sedangkan Jabatan Kapolres Pandeglang diserahkan kepada AKBP Hamam Wahyudi. Sementara Kapolres Pandeglang yang lama AKBP Sofwan Hermanto akan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbinwa Korpsmahasiswa Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri.

Kapolda Banten Irjen Fiandar menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan polri, mengandung makna yang sangat strategis, ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

Kapolda Banten mengucapkan terima kasih kepada Dirpolairud Polda Banten Kombes Heri Sulistya dan Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama pengabdian di Polda Banten, sehingga beberapa agenda besar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” kata Fiandar.

Kapolda juga mengucapkan selamat kepada Kombes Rustam dan AKBP Hamam Wahyudi yang diangkat sebagai Dirpolairud Polda Banten dan Kapolres Pandeglang yang baru. “Kiranya saudara dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas, segera menyesuaikan situasi kondusif menjelang Pilkada 2020, lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya,” tegas kapolda. (wib)

Share :