FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Dirbinmas Polda Banten Serahkan Bantuan ke Pondok Pesantren Baitul Qur’an

bantuan polda banten ok

Dirbinmas Polda Banten Kombes Riki Yanuarfi sedang menyerahkan bantuan pada Pondok Pesantren Baitul Qur’an (Humas Polda Banten)

Sugawa.id– Dirbinmas Polda Banten Kombes Riki Yanuarfi mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Baitul Qur’an sebagai upaya menjalin tali asih di masa pandemi Covid 19, Senin, (2/11/2020).

Riki Yanuarfi menyebutkan kunjungannya ke Pondok Pesantren Baitul Qur’an sebagai ajang silahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako. “Dan kunjungan saya kecsini juga sekaligus menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Baitul Qur’an ini, dimana tadi kita serahkan kipas angin, telur dan pakaian layak pakai yang bisa digunakan oleh anak-anak di Pondok Pesantren ini,” ujar Riki Yanuarfi.

Dikatakan, dalam masa pandemi covid-19 ini, anak-anak yang berada di pondok pesantren ini merupakan salah satu yang terdampak. Sehingga pihaknya merasa perlu memberikan bantuan kepada mereka. Riki Yanuarfi berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat buat anak-anak di Pondok Pesantren Baitul Qur’an.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat buat anak-anak di pondok pesantren Baitul Qur’an ini. Apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti ini mereka benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan kita, untuk itu saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk mau berbagi dengan saudara-saudara kita yang saat ini sedang kesusahan,” tutup Riki.(wib)

Share :