mafia tanah
FOKUS :

BPN Jakbar Angkat Bicara Kasus Mafia Tanah Keluarga Nirina Zubir

Sri Pranoto kepala BPN Jakarta Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Kasus mafia tanah yang menimpa artis Nirina Zubir terus...

BACK_BANNER_DOG

Diperiksa Kejari Depok, Kepala DPKP Kota Depok Kabur dari Pantauan Wartawan

Untitled-2

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Raden Gandara Budiana. (Foto: Ist)

 

 

 

Sugawa.id – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Raden Gandara Budiana lenyap setelah usai diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Selasa (15/6/2021).

Padahal, Gandara terlihat masuk ke kantor tersebut sekira pukul 09.07 Wib dan baru diketahui sudah tidak berada di Kejaksaan oleh para awak media yang tengah menunggu ketika sore. 

Berdasarkan penelusuran wartawan, Gandara diduga keluar melalui gerbang belakang lantaran seorang oknum terlihat tengah mengunci gerbang tersebut. 

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Juru Bicara sekaligus Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok Herlangga Wisnu Murdianto menyatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui bila hal tersebut terjadi dan dilakukan oleh Gandara berkat bantuan seorang oknum. 

“Yang jelas Kejaksaan Negeri Depok tidak memperkenankan masuk atau keluar dari pintu belakang. Satu-satunya pintu yang harus dilewati untuk masuk dan keluar ya dari pintu depan,” imbuh Herlangga saat dihubungi wartawan, Selasa (15/6/2021) sore.

Perlu diketahui, pada ini hari ada 7 (tujuh) orang diperiksa Kejari Depok terkait dugaan tindak pidana korupsi belanja sepatu, pakaian dinas lapangan (PDL) pada DPKP Kota Depok tahun anggaran 2017-2019. Meliputi RGB (Kadis Damkar), ASA (PPK 2017-2018), I (Penyedia), WN (Kabid PO), TH (PPTK 2019), MAA (staf Damkar) dan IS (penyedia). (ter)

Share :