FOKUS :

Pencatatan Pajak Restoran Kota Tangerang Lebih Mudah Lewat Aplikasi Cashere 

Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah pada peresmian Aplikasi Cashere. (foto: ist)   Sugawa.id – Untuk memberi kemudahan pelaku...

BACK_BANNER_DOG

Dharmayukti Karini Cabang Depok Gelar Bazar dan Khitanan Massal

WhatsApp Image 2022-03-28 at 4.26.44 PM

PN Depok menggelar bakti sosial (baksos) serta launching website dan instagram Dharmayukti Karini Cabang Depok. (foto: sugawa.id)

Sugawa.id – Pengadilan Negeri (PN) Depok menggelar bakti sosial (baksos) serta launching website dan instagram Dharmayukti Karini Cabang Depok, Senin (28/3/2022) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka musyawarah cabang (muscab) ke VII Dharmayukti Karini Cabang Depok.

Ketua PN Depok Iman Luqmanul Hakim mengutarakan, selain melaunching website dan Instagram Dharmayukti Karini Cabang Depok juga mengadakan baksos berupa bazar dan khinatan massal terhadap 30 anak.

“Terselengganya muscab VII Dharmayukti Karini ini untuk mempertanggung jawabkan kegiatan yang telah dilaksanakan periode sebelumnya serta menyusun dan mengesahkan program Dharmayukti Karini yang akan dilaksanakan pada periode 2022-2025,” kata Iman sapaannya yang didamping Wakil Ketua PN Depok Ahmad Syafiq di halaman kantor PN Depok, Senin (28/3/2022).

Berdasarkan pantauan, puluhan stand bazar mulai dari Dharmayukti Karini Cabang Depok, Walikota Depok, IAD Kejaksaan Negeri Depok, Polres Metro Depok, dan Dharma Wanita Rutan Depok serta Imigrasi Kota Depok ramai dikunjungi masyarakat. Sebab, dari puluhan stand menjual berbagai bahan kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula, Indomie, sarden, kopi, teh, makanan ringan dan sebagainya.

“Dengan adanya bazar yang diselenggarakan Dharmayukti Karini, saya sebagai warga sangat terbantu. Karena di bazar ini ada yang menjual minyak goreng, di sini harganya lebih murah ketimbang di warung maupun pasar,” ujar Jehan warga sekitar Kantor PN Depok. (ter)

Share :