FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Demokrat Benarkan, Kadernya di Lebak Diciduk Karena Narkoba

Demokrat

Pengurus Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, M Nawa Said Dimyati. (Foto:Ist)

 

Sugawa.id – Pengurus Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, M Nawa Said Dimyati membenarkan mantan Sekretaris Demokrat Kabupaten Lebak berinisial Rmd diciduk oleh poilsi karena terlibat kasus narkoba jenis shabu.

“Info dari Ketua DPC PD Lebak membenarkan yang bersangkutan diciduk polisi karena kasus narkoba, namun bukan lagi sedang berpesta narkoba, melainkan pengembangan dari tersangka lain yang mengaku mendapatkan sabu itu dari Rmd,” terang politisi yang akrab disapa Cak Nawa ini, Minggu (21/2/2021).

Menurut Cak Nawa, Rmd sebenarnya sudah sejak sebulan lalu diusulkan untuk dipecat karena tidak amanah menilep dana untuk operasional PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Demokrat.

Cak Nawa menjelaskan, informasi yang dia terima dari Ketua DPC PD Lebak, sejak sebulan yang lalu yang bersangkutan tidak amanah, dana operasional DPAC PD se Kabupaten Lebak belum tersampaikan.

“Barusan saya dapat konfirmasi dari Ketua DPD PD Lebak, bahwa yang bersangkutan sudah di non aktifkan dari sekretaris sejak sebulan yang lalu karena menggelapkan dana operasional DPAC se Kabupaten Lebak selama 5 bulan,” tuturnya.

Ia meminta agar DPP Partai Demokrat memberikan sanksi tegas dan meminta aparat penegak hukum untuk memproses hukum seadil-adilnya kepada oknum kader berlambang Mercy tersebut.

”Saya minta aparat untuk memproses hukum yang bersangkutan seadil adilnya,” tegas Cak Nawa.

Ia menambahkan, mengutip keterangan dari kKtua DPC PD Lebak Mahpudin, Rmd ditangkap bukan sedang berpesta narkoba, melainkan pengembangan kasus dari tersangka lain yang sudah terlebih dahulu diciduk.

”Jadi tersangka lain mengaku barang haram itu didapat dari Rmd,” cetusnya.(yas)

Share :