FOKUS :

Lembaga Uji Kompetensi Wartawan Harus Jalan

Rapat kerjasama rencana UKW dan ToT antara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Lembaga UKW UPDM. (Foto: Ist)    ...

BACK_BANNER_DOG

Cathrine Wilson Ngaku Sering Membeli Sabu Lewat Sekuritinya

catrine sidang ok

Sidang Catrine Wilson di PN Depok (sugawa.id)

Sugawa.id – Model sekaligus artis Cathrine Wilson alias Keket bersama Jumadi yang merupakan penjaga kediamannya (sekuriti) mengaku tidak memiliki izin terkait narkotika jenis sabu dalam sidang pemeriksaan terdakwa secara virtual di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Selasa (15/12/2020). Dia juga mengaku sering membeli barang haram itu lewat sang sekuriti.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh kedua terdakwa setelah majelis hakim yang diketuai Nugraha Medica Prakasa menanyakan apakah terdakwa Cathrine dan Jumadi memiliki izin narkotika sabu? Lalu, kedua terdakwa menjawab, “Tidak yang mulia!”

Nugraha kembali menanyakan kepada terdakwa Cathrine terkait sabu tersebut dibeli dari siapa? Kemudian terdakwa Cathrine mengatakan, “Saya menyuruh saudara Jumadi yang mulia.”

Setelah mendengarkan jawaban tersebut Nugraha lalu menanyakan kepada terdakwa Jumadi sabu tersebut saudara beli dari siapa? Jumadi lalu menjawab, “Saya membeli dari saudara Anto yang mulia.”

Kemudian hakim anggota Eko Julianto menanyakan kepada terdakwa Cathrine apakah saudara sudah sering menyuruh terdakwa Jumadi untuk membeli sabu? Cathrine kemudian menjawab “Sering yang mulia,” ujarnya.(ter)

Share :