FOKUS :

Langkah Polri Tangkap Penimbun Masker di Sejumlah Daerah

Sugawa.id – Maraknya aksi penimbunan masker berhasil dibongkar jajaran kepolisian dalam beberapa hari berselang. Sejumlah kasus penggerebekan pelaku dan pembongkaran...

Banner DUKA CITA SUGAWA

Berbagai Komunitas Gelar Acara Meriahkan HUT Tangerang

olahraga walikota

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sacrudin membuka kegiatan Goes To Sehat yang diinisiasi oleh DPD KNPI Kota Tangerang bersama dengan Yayasan Amaryllis Kirana, Minggu (16/2/2020). Dok Foto : Humas Pemkot Tangerang untuk Sugawa.id.

Sugawa.id – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hadir dalam kegiatan Goes To Sehat yang diinisiasi oleh DPD KNPI Kota Tangerang bersama dengan Yayasan Amaryllis Kirana di Taman Prestasi, Kota Tangerang, Minggu (16/2/2020).

Sedikitnya 500 peserta dari 52 komunitas ikut meramaikan kegiatan yang menjadi rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-27 dan memperingati hari kanker anak sedunia.

“Mulai dari sekarang biasakan hidup bersih dengan menjaga lingkungan dan jangan lupa untuk berolahraga” ungkap Arief mengajak para peserta agar lebih peduli terhadap pola hidup sehat.

Setelah itu, Wali Kota mengunjungi rumah singgah Yayasan Amaryllis Kirana untuk bertemu dengan anak-anak penderita kanker, Arief mengatakan agar para orang tua tetap memberikan semangat kepada anak-anaknya. “Mudah-mudahan adik-adik tetap sabar dan semangat dalam menjalani kemoterapi. Yakin kalo kalian bisa sembu. Jangan lupa untuk berdoa, insyaallah kalo adik-adik berikhtiar pasti diberikan kesembuhan,” ujarnya.

Arief juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Amaryllis Kirana yang telah membantu dan merawat anak-anak pejuang kanker tersebut. “Mudah-mudahan dengan penuh ketulusan dan dedikasi yang ibu dan bapak berikan menjadikan energi yang positif bagi anak-anak agar sehat kembali,” ungkapnya.

Selain Kegiatan Goes To Sehat, digelar juga Festival Burung Berkicau Piala Wali Kota Tangerang tingkat Nasional yang diikuti sebanyak 1000 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia di antaranya Jawa Timur dan Jawa Tengah. “Semoga kegiatan ini menjadi wadah tempat berkumpul dan bertukar informasi untuk para komunitas burung dari berbagai daerah,” ungkap Arief. (wib)

Share :