FOKUS :

Lembaga Uji Kompetensi Wartawan Harus Jalan

Rapat kerjasama rencana UKW dan ToT antara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Lembaga UKW UPDM. (Foto: Ist)    ...

BACK_BANNER_DOG

Bawa Senjata Tajam, Pengunjuk Rasa Diamankan Polres Metro Tangerang

demo ok

Sejumlah pendemo disekat oleh petugas (Dok Polsek Jatiuwung)

Sugawa.id – Empat orang yang membawa senjata tajam Clurit kala hendak berunjuk rasa menuju Istana Negara Jakarta diamankan Polres Metro Tangerang Kota, Jum’at (18/12/20).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto menyatakan ke-4 orang yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) dan berhasil diamankan tersebut berasal dari Pandeglang, Banten. “Keempat orang tersebut diamankan di wilayah Jalan Gatot Subroto Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Saat ini keempat orang tersebut sudah kami amankan,” ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dari 56 orang yang berhasil disekat oleh Polsek Jatiuwung, 4 orang kedapatan membawa Sajam. “Dari pemeriksaan petugas, ada salah seorang yang kedapatan membawa sajam jenis Celurit atas Nama Teguh Hidayah yang merupakan Ds. Cipacung Kecamatan Majasari Pandeglang, Banten,” ujar Sugeng.

Para pengunjuk rasa ini sedianya akan bergabung dengan aksi demo Aliansi Nasional Anti-Komunis (Anak) NKRI yang juga diikuti massa Front Pembela Islam (FPI) dan PA 212 di Istana Merdeka. (wib)

Share :