FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Bantu Warganya, Wali Kota Tangerang Apresiasi Komunitas Jum’at Berbagi TNI/Polri

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah dan Ny. Leli Gunung Iskandar (Komunitas Jum’at Berbagi TNI/Polri) memberikan paket sembako kepada warga. (Humas Pemkot Tangerang)

Sugawa.idWali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Ketua PKK Kota Tangerang Aini Suci hadir dalam kegiatan pemberian 300 paket Bantuan Sosial, yang diselenggarakan oleh Komunitas Jum’at Berbagi TNI/Polri bersama Ny. Leli Gunung Iskandar di wilayah Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Jumat (2/10/2020).

Arief menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Komunitas Jum’at Berbagi TNI/Polri yang sudah memberikan perhatiannya kepada warga Kota Tangerang di tengah pandemi Covid19. “Terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar untuk Kota Tangerang, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk warga,” ujar Arief.

Arief juga menyampaikan, sampai saat ini Pemkot Tangerang bersama jajaran TNI, Polri dan juga masyarakat terus melakukan sosialisasi kepada warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid19. “Dalam kegiatan Jum’at Barokah ini, mudah – mudahan kita bisa terus bersinergi dengan jajaran TNI, Polri dan masyarakat untuk terus memutus rantai penularan Covid19,” terangnya.

Leli Gunung Iskandar memaparkan bahwa Bantuan Sosial Jum’at Barokah kali ini disalurkan di tiga lokasi di wilayah Kota Tangerang untuk warga yang terdampak Covid19. “Kegiatan ini rutin kita lakukan, untuk bulan Oktober ini di Kota Tangerang. Kita berikan bantuan di tiga kelurahan yakni Uwung Jaya, Kedaung Wetan dan Selapajang,” tukas Leli. (wib)

Share :