FOKUS :

Darurat Stok Darah, PMI Gelar Gebyar Pekan Kemanusiaan

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten menggelar Gebyar Pekan Kemanusiaan Banten Berdonor. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Banten memasuki...

BACK_BANNER_DOG

Bank Banten Punya Komisaris dan Direksi Baru

Bank banten

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Perseroan) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dalam rangka meningkatkan kualitas penerapan Tata Kelola Perusahaan, Rabu (10/3/2021). (Foto: Ist)

 

Sugawa.id – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Perseroan) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dalam rangka meningkatkan kualitas penerapan Tata Kelola Perusahaan, Rabu (10/3/2021). RUPSLB ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
Dalam RUPSLB tersebut diputuskan pergantian susunan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Perseroan menjadi sebagai berikut : Dewan Komisaris terdiri dari Hasannudin sebagai Komisaris Utama/Komisaris Independen, M. Yusuf sebagai Komisaris mewakili Pemprov Banten, Media Warman sebagai Komisaris Independen. Direksi: Agus Syabarrudin sebagai Direktur Utama, Cendria Tj. Tasdik sebagai Direktur. Denny Sorimulia Karim sebagai Direktur dan Kemal Idris sebagai Direktur.

Sekretaris Perusahaan, Chandra Dwipayana dalam keterangan persnya menyatakan Dewan Komisaris dan Direksi yang baru diangkat tersebut dapat melaksanakan tugas dan fungsi dalam jabatannya apabila telah mendapat persetujuan dari OJK sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“RUPSLB ini juga memberhentikan dengan hormat Ibu Titi Khoiriah selaku Komisaris Independen, Bapak Fahmi Bagus Mahesa selaku Direktur Utama, serta Bapak Jaja Jarkasih selaku Direktur Bisnis Perseroan, terhitung sejak terlaksananya RUPSLB,” tutur Chandra dalam rilisnya.

Dikatakan, dengan terpenuhinya jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, maka Perseroan menegaskan komitmennya untuk segera meningkatkan kinerja melalui pertumbuhan bisnis yang sehat, kuat dan berdaya saing secara berkesinambungan. Selain itu, RUPSLB kali ini juga dilakukan guna mendukung estafet kepengurusan dan pengawasan serta pelaksanaan transformasi digital Perseroan.(wib)

Share :