FOKUS :

Selama PPKM Darurat, 1.722 Pelanggaran Terjadi di Kota Tangerang

Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang, Agus Prasetya. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui jajaran Satpol...

BACK_BANNER_DOG

Anak Imam Budi Hartono Sedih Melihat Ayahnya Dilantik Virtual Akibat Covid-19

Pelantikan2

Putra dan putri anak Imam Budi Hartono menghadiri pelantikan yang digelar secara streaming di Ruang Teratai, Gedung Sekretariat Pemerintah Kota Depok, Jumat (26/2/2021). (Foto: Ist)

 

Sugawa.id – Putra dan putri anak Imam Budi Hartono menghadiri pelantikan yang digelar secara streaming di Ruang Teratai, Gedung Sekretariat Pemerintah Kota Depok, Jumat (26/2/2021).

Mereka ialah Muhammad Al Faruq dan Hanifah yang merupakan anak pertama dan kedua dari pasangan Imam Budi Hartono dan Etty Maryati Salim. 

Keduanya hadir mewakili keluarga lantaran live streaming hanya dibatasi 25 undangan. 

Sang ayah dan ibundanya, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok lantaran terinfeksi Covid-19.

“Alhamdulilah, sekarang masih bisa merasakan dilantik ya, walaupun sekarang Abi (Imam) dalam kondisi kurang sehat tapi tetap masih bisa dilantik,” kata Faruq di Balai Kota Depok, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok digelar dengan dua cara yakni secara langsung di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat dan juga secara virtual dari ruang perawatan Imam dan istri. 

“Walaupun sempat di undur, alhamdulilah (pelantikan) jadi dilaksanakan,” imbuh Faruq. 

Meski ayahnya telah dilantik, Faruq tampaknya masih merasa sedih. Sebab ayahnya masih menjalani perawatan dan mengikuti proses pelantikan secara virtual akibat pandemi Covid-19.

“Sebenarnya agak sedih juga ya Abi ngga bisa datang langsung ke pelantikan. Lebih senang itu ya kalau semua keluarga bisa datang ke sini tapi karena pandemi jadi ngga bisa semuanya datang ke pelantikan,” ungkapnya.(ter) 


Share :