• Jumat, 29 September 2023

Viral, Video Penganiayaan Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan oleh Suaminya, Ini Respon Polres Tangsel

- Jumat, 14 Juli 2023 | 13:49 WIB
ilustrasi KDRT (Freepik)
ilustrasi KDRT (Freepik)

SUGAWA.ID - Video penganiayaan seorang suami terhadap isterinya yang sedang hamil empat bulan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun IG @ViralCiledug, tampak sang suami yang berinisial BJ (38) sedang mencekik leher isterinya TM (21) di halaman rumahnya dan disaksikan oleh sejumlah tetangganya.

Aksi penganiayaan BJ terhadap TM tersebut diduga dilakukan pada Rabu, 12 Juli 2023 malam di Perumahan Serpong Park, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Dele Alli Ungkap Alami Pelecehan Seksual di Usia Muda Hingga Kecanduan Obat Tidur, Ini Respon Everton dan FIFA

Dalam video amatir yang diunggah akun IG @ViralCiledug sang suami tampak terus menarik leher isterinya meski sang isteri telah berteriak kesakitan. Pelaku juga terus memukuli isterinya hingga sang isteri mengalami luka yang cukup parah di bagian wajahnya.

Aksi pelaku baru berhenti setelah sejumlah pengurus lingkungan mendatanginya walau pelaku sempat menantang para pengurus lingkungan tersebut.

Menurut keterangan ibu TM seperti diunggah akun IG @ViralCiledug, malam itu dirinya mendengar suara rebut-ribut di kamar sebelah. Ketika dirinya mengecek apa yang terjadi, dia melihat pelaku sudah berada di dalam kamar bersama korban yang sudah babak belur dan mengeluarkan darah di bagian hidung.

Baca Juga: Dua Laga Pramusim Arsenal Berakhir Imbang, Begini Kata Mikel Arteta

Saat itulah, Ibu TM berusaha melerai namun naas dirinya pun jadi sasaran kemarahan sang menantu. Kepalanya terkena sang pukulan BJ.

Sementara karena tak tahan terus dipukuli, TM pun akhirnya lari ke luar rumah. Namun BJ yang masih belum puas mengejarnya sehingga TM berhasil dia tangkap di halaman. Kemudian pelaku menyeret dan mencekik leher korban untuk dibawa masuk ke dalam rumah.

Akibat korban berontak, pelaku pun makin mencekik leher korban hingga korban berteriak kesakitan. Tetangga yang mendengar jeritan korban segera menolongnya dan menangkap pelaku.

Baca Juga: Pelaku Revenge Porn Pandeglang Akhirnya Divonis Bersalah, Ini Hukuman yang Dijatuhkan Hakim

Sampai berita ini diturunkan video ini telah dikomentari oleh 577 akun termasuk akun Humas Polres Tangsel.

“Kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tangsel dan pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan rencana akan ditindaklanjuti dengan gelar perkara. Bila ada keluhan, kritik dan saran dapay memyampaikan di nomor aduan Satreskrim Polres Tangsel di 08123486100,” tulis akun Humas Polres Tangsel. ***

Halaman:

Editor: Wahyu Wibisana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa Meninggal Dunia

Rabu, 27 September 2023 | 19:31 WIB

Pelaku KDRT di Cinere Disidangkan, Ini Dakwaan JPU

Rabu, 13 September 2023 | 22:53 WIB
X