• Jumat, 29 September 2023

Terkuak! Misteri Pengantin Baru di Bogor yang Menghilang Anggi Anggraeni, Begini Faktanya

- Minggu, 9 Juli 2023 | 08:41 WIB
Fahmi (suami sah Anggi) di sesi mediasi antara keluarga Anggi (istri) dan keluarga Fahmi serta AL (Instagram@terangmedia)
Fahmi (suami sah Anggi) di sesi mediasi antara keluarga Anggi (istri) dan keluarga Fahmi serta AL (Instagram@terangmedia)

SUGAWA.ID- Akhirnya terkuak misteri menghilangnya pengantin baru di Bogor, Anggi Anggraeni (21), warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Rupanya, sengaja kabur dari rumah sang suami karena memiliki kekasih.

Ternyata Anggi Anggraeni yang pernah diketahui memberi kabar lewat Aplikasi WhatsApp kepada ibunya tersebut, menuturkan bahwa dirinya sedang di Jakarta. Setelah didalami kronologi hal tersebut akhirnya terkuak Anggi kala itu sedang bersama mantan pacarnya yang berinisial AL.

"Intinya mah si Anggi Anggraeni pergi meninggalkan rumah, karena nyamperin dia lah di Jakarta, di kontrakan. Itu di luar (kewenangan) kita," kata Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim, Sabtu (8 Juni 2023).

Baca Juga: PM Inggris Tidak Menganjurkan Penggunaan Amunisi Tandan AS di Ukraina, Ini Alasannya

Iptu Hartanto juga turut menuturkan, hasil mediasi yang dilakukan di Polsek Rancabungur yang dihadiri oleh mempelai pria, keluarga mempelai wanita, mantan kekasih Anggi dan Kepala Desa Mekarsari serta Kapolsek bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi akan menceraikan Anggi sesegera mungkin demi kebaikan bersama.

Namun yang pasti, tambah Hartanto, Anggi sudah kembali pulang dengan selamat kepada keluarganya.

"Kayaknya hari ini (pulang ke rumah), begitu mediasi selesai suaminya menyerahkan ke ibunya, ya udah dia proaktif si Anggi. Mediasi juga udah selesai, Anggi sudah pulang ke keluarganya. Terus Fahmi sudah menyerahkan itu aja," Imbuh Iptu Hartanto.

Baca Juga: Menteri Keuangan AS Berkunjung ke Beijing, China Kirim Kapal Perang dan Pesawat Tempur ke Perbatasan Taiwan

Sebelumnya, Anggi sempat hilang dari rumahnya pada akhir bulan lalu, Senin 26 Juni 2023. Ironisnya, Anggi menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya Fahmi.

Anggi terakhir kali pamit dengan Fahmi (suami) untuk membeli pesanan ayam geprek melalui sistem pembayaran COD di depan gang dekat rumahnya. Akan tetapi, sejak saat itu Anggi menghilang tanpa diketahui keberadaannya.***(Amos Aria Putra)

Editor: Wahyu Wibisana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa Meninggal Dunia

Rabu, 27 September 2023 | 19:31 WIB

Pelaku KDRT di Cinere Disidangkan, Ini Dakwaan JPU

Rabu, 13 September 2023 | 22:53 WIB
X