• Selasa, 26 September 2023

Dua Rumah Warga Roboh Akibat Puting Beliung di Pakuhaji Segera Dibangun

- Rabu, 3 Februari 2021 | 19:25 WIB

Camat Pakuhaji Asmawi mengatakan, akibat angin puting beliung yang melanda wilayah Kecamatan Pakuhaji, ada 42 rumah yang terdampak. (foto: ist)


Sugawa.id- Angin puting beliung yang melanda Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (1/2/2021) lalu  menyebabkan  42 rumah warga mengalami kerusakan.  Sebanyak dua rumah warga  di antaranya  roboh dan akan segera dibangun dari hasil bantuan swadaya masyarakat setempat.  


Camat Pakuhaji Asmawi mengatakan, akibat angin puting beliung yang melanda wilayah Kecamatan Pakuhaji, ada 42 rumah yang terdampak  mulai dari rusak ringan, sedang hingga rusak berat, tersebar di tiga desa,  yakni  Desa Laksana ada 10 rumah, Desa Rawa Boni 13 rumah dan Desa Boni 19 rumah.


"Ada  dua  rumah  roboh,  yang akan segera dibangun dengan gotong-royong, hasil swadaya masyarakat di Desa Laksana dan Desa Rawa Boni," ujar Camat Asmawi,  Rabu (3/2/2021) pagi.


Asnawi mengatakan, pihaknya saat ini memberikan bantuan paket sembako untuk warga yang terdampak angin puting beliung di Kecamatan Pakuhaji.


"Musibah yang melanda  tiga desa ini tidak ada korban jiwa. Hanya ada korban luka ringan satu orang,” ujarnya. (dam)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Pelaku KDRT di Cinere Disidangkan, Ini Dakwaan JPU

Rabu, 13 September 2023 | 22:53 WIB
X