FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Turnamen Golf Wali Kota Cup Kembali Digelar

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah berfoto bersama dalam pembukaan kejuaraan golf Wali Kota Cup 2020. (Humas Pemkot Tangerang untuk Sugawa.id)

 

Sugawa.id – Setelah mendulang kesuksesan pada tahun lalu, Turnamen golf Wali Kota Cup kembali digelar untuk kedua kalinya. Hadir pada pembukaan turnamen tersebut Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah berlokasi di Modern Golf pada, Jumat (13/3/2020).

Arief memberikan sambutan ucapan selamat datang dihadapan 155 peserta sekaligus membuka secara resmi Turnamen Golf Wali Kota Cup tahun 2020.

“Selamat datang di acara Turnamen Golf Wali Kota Cup, selamat datang di Kota Tangerang. Semoga para peserta lomba dapat mendulang kemenangan pada turnamen kali ini,” ucap Arief.

Arief mengatakan bahwa turnamen tahun ini telah mengalami peningkatan dari segi jumlah peserta yang mengikuti turnamen.
“Kalau saya perhatikan, trendnya mulai bertambah dibandingkan tahun lalu. Peserta lomba juga bertambah, ke depannya tak menutup kemungkinan bahwa event tahunan ini bisa terlaksana dua kali dalam satu tahun. Semoga turnamen ini bisa menjadi salah satu daya tarik para pecinta olahraga golf untuk dapat berkunjung ke Kota Tangerang dan menikmati lapangan yang terbilang cukup indah di Modern Golf Tangerang,” pungkas Arief. (Wib)

Share :